top of page

Marketing Strategy

Melalui rekomendasi strategi pemasaran dari Teliti, UMKM dapat memahami siapa target pasar mereka dan  bagaimana target pasar mereka dapat digarap dan dikelola dengan benar melalui strategi pemasaran yang tepat sasaran. Melalui database kami, kami menggunakan pendekatan holistik untuk mengidentifikasi peluang pasar dan membantu para pelaku UMKM mengembangkan strategi pemasaran yang menguntungkan. 

Product Uniqueness

Ditengah tingginya persaingan pasar, tiap UMKM juga perlu memiliki keunikan produk yang jelas sehingga produk mereka dapat stand-out di pasar. Kami menghadirkan rekomendasi strategi value proposition agar klien UMKM Teliti dapat bersaing dan memenangkan pasar.

OKR Setting & Operational Strategy

Bukan hanya produk dan pemasaran, pentingnya ada sebuah operasional yang berjalan dengan rapi dan tersusun agar dapat menghadirkan bisnis yang berkembang secara terarah dan sustainable. Kami dapat membantu UMKM Teliti untuk membangun operasional bisnis yang terarah dan efisien.

Profil Pendiri

Berkarir di perusahaan teknologi yang menyediakan aplikasi untuk jutaan UMKM di Indonesia membuat beliau menyadari adanya kebutuhan UMKM untuk bisa mempunyai pemikiran strategi bisnis yang lebih baik.

Namun, mindset ini sering kali susah untuk dibangun oleh UMKM karena kebanyakan pembelajaran yang tersedia sulit dimengerti dan penuh dengan jargon – jargon bisnis, ataupun seringkali yang disediakan juga dengan biaya yang tidak murah. Karena itu, Teliti didirikan untuk menjawab permasalahan tersebut.
 

Selain dengan Tips Bisnis melalui Sosial Media, Teliti Menghadirkan Produk Teliti Bisnisku sebagai jawaban kebutuhan strategi bisnis untuk UMKM

  • LinkedIn

Joshua Anastasius N.

Business meeting in a cafe

Kami memahami betapa pentingnya strategi dan perencanaan bisnis bagi pengusaha UMKM. Oleh karena itu, kami berdedikasi untuk memberikan langsung arahan strategi bisnis yang praktis dan langsung dapat diaplikasikan

bottom of page